Cara menambahkan password pada file Words, Excel, Power Point Terbaru. dll
Bagi kita yang memiliki file atau tulisan dalam bentuk Microsoft Office 2007 (bisa words, excel, dll) yang penting maka sangatlah dianjurkan untuk menyimpan file tersebut ditempat yang tidak bisa dilihat oleh orang lain. Tapi masalahnya, meskipun kita menyembunyikan serapat-rapatnya tetap masih bisa ditemukan karena tinggal tulis di search sudah ketahuan dimana file tersebut disembunyikan.
Terus solusinya bagaimana ?
Terus solusinya bagaimana ?
Anda tidak perlu khawatir mengenai hal tersebut, disini saya akan memberikan tips bagaimana cara menambahkan password pada file yang berbentuk Microsoft Office 2007 (bisa words, excel, power point dll). Untuk contoh dibawah saya menggunakan Microsoft words 2007.
1. Seperti biasa anda kerjakan tugas anda di Ms. Office (bisa word, excel, power point, dll)
2. Setelah selesai silahkan anda save seperti biasanya
3. Klik tombol tool disamping tombol save dan pilih general option, penampakannya ada dibawah ini
4. Isikan password pada kolom password to open dan password to modify setelah itu klik OK
5. Setelah itu anda disuruh masukkan lagi password yang sebelumnya anda tulis
6. Setelah itu silahkan anda Save
7. Finish
Semoga membantu
0 Comment
Selamat datang gan/sis di Blog sederhana ane ..
Silahkan berkomentar jika ada yg ingin dikoreksi atau ada pendapat lainya, but gunakan bahasa yg baik ya ..
Semoga Bermanfaat ~