3 Cara Mengatasi Google Hummingbird

by - 11:32 AM

Seperti yang sudah saya jelaskan di posting sebelumnya "apa itu GOOGLE HUMMINGBIRD Algoritma Terbaru Google" pasti kalian berpikir-pikir cara untuk mengatasinya, nah saya akan sedikit berbagi tips Cara Mengatasi Google Hummingbird.

Dari sekian banyak cara yang saya temukan, maka dapat saya simpulkan bahwah beberapa cara di bawah ini ampuh untuk mengatasinya, Cara caranya seperti :

1. Buatlah artikel yang berkualitas

Menulis artikel yang berkualitas bukan hanya di sukai oleh google dan mesin pencari lainnya, Tapi pengunjung blog juga akan suka jika artikel kita yang berisikan sebuh cara untuk memecahkan masalah dari para pembaca. Bukannya malah membingungkan sang pembaca.

2. Perhatikan juga tentang pemberian kata kunci

Kata kunci yang padat dan tepat bukan hanya meningkatkan rangking dan kualitas artikel. Namun juga bisa untuk mempermudah pembaca dan robot mesin pencari untuk menilai kelayakan artikel anda. Saya sarankan untuk memasukkan kata kunci tidak lebih dari 3 buah untuk memaksimalkan target dan terhindar dari SPAM.

3. Hindari Copy-paste

  Copas bukan hanya membuat kita tidak bisa bangga dengan isi blog kita, Tapi googlejuga sanga membenci artikel copas, Oleh karena itu, Cobalah untuk membuat artikel dengan fikiran dan tangan anda sendiri. Maka anda akan merasakan kebanggan tersendiri.


Semoga Bermanfaat..!!

You May Also Like

3 Comment

  1. info nya mantafff bozz...
    apakah bisa normal kembali gak ya blog yg sdh digoyang "hummingbird" itu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha.. yg ane post sebenernya cara yg biasa aja gan, tapi ampuh ~
      duhh.. ane cuman tau mencegah nya aja gan :3

      Delete
  2. nice info :) kunjungan perdana+follow blog sobat, dtunggu follbacknya ya :) :) salam kenal ! :)

    ReplyDelete

Selamat datang gan/sis di Blog sederhana ane ..

Silahkan berkomentar jika ada yg ingin dikoreksi atau ada pendapat lainya, but gunakan bahasa yg baik ya ..

Semoga Bermanfaat ~